KODIM 0708 PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat

Anggota Kodim Purworejo Bersih Pangkalan

April 1, 2020 No Comments

Purworejo – Kepala Urusan Tata Usaha (Kapok Tuud) Kodim 0708 Purworejo Serma Cuk Handoyo memimpin langsung kegiatan pemeliharaan pangkalan berupa pembersihan perkantoran Makodim.Rabu.(1/04).Pembersihan di lakukan setelah melaksanakan apel pagi dan senam muali berkerja.

Serma Cuk Handoyo menyampaikan pembinaan satuan yang salah satu kegiatannya adalah pembersihan pangkalan perlu mendapat perhatian yang serius. Karena kebersihan pangkalan nantinya akan sangat berdampak dengan kinerja para anggota dan membuat nyaman di lingkungan dimana para anggota bertugas.

“ Pangkalan yang bersih dan tertata rapi akan sangat berpengaruh pada kinerja kita semua, sehingga kita selalu ciptakan pangkalan dan lingkungan yang bersih dan nyaman,”jelasnya.

Lebih lanjut Kapok Tuud menyampaikan di sela kesibukan anggota Kodim 0708 Purworejo dalam membantu pemerintah daerah untuk melakukan peyemprotan cairan desinfektan dalam rangka mencegah merebaknya virus corona,namun seluruh personil juga harus menjaga kebersihan di komplek makodim tempatnya berkerja.

“ Kegiatan pembersihan pangkalan ini memang rutin dilakukan, dan memang sudah menjadi ciri khas pangkalan militer yang selalu dalam kondisi bersih dan rapi”tegasnya.

Diharapkan dengan pembersihan dan pengecatan pangkalan ini, nantinya dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik, serta seluruh anggota agar bisa selalu menjaga dengan baik dan sadar akan pola hidup sehat dengan menjaga lingkungan yang bersih dan sehat sehingga terhindar dari segala penyakit.

  • Published On : 2 bulan ago on April 1, 2020
  • Author By :
  • Last Updated : April 1, 2020 @ 1:27 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Social Media

  • Google Maps

    Google Map - Harviacode.com
  • Kategori

  • Meta

quality writing paperresearch paper writingpaper writingdissertation writing help