KODIM 0708 PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat

Babinsa Bersama Masyarakat Melaksanakan Penyemprotan Untuk Mengantisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid-19.

April 6, 2020 No Comments

Purworejo. Serda Wartono anggota Koramil 08/Kemiri bersama masyarakat yang ada di wilayah Desa Dilem dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid 19 melaksanakan penyemprotan disinfektan di seputaran wilayah desa Dilem Minggu (05/04/2020)

Selain penyemprotan cairan disinfektan Serda Wartono menghimbau  kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19.

Babinsa juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat khususnya yang ada di wilayah desa Binaannya untuk menyikapi intruksi pemerintah terkait Covid -19, selalu bersinergis dengan aparatur pemerintahan dan bersama masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dan meluasnya virus Covid- 19.
Dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat tak lupa selalu selalu medekatkan diri kepada Allah SWT,”ujarnya.

Serda Wartono Babinsa dari Koramil 08/Kmr di bantu masyarakat  dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pada lingkungan warga dan fasilitas umum, rumah warga guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah covid 19 ,  Kegiatan ini dilakukan dengan cara manual mengunakan tenki semprot.”

  • Published On : 2 bulan ago on April 6, 2020
  • Author By :
  • Last Updated : April 6, 2020 @ 3:31 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Social Media

  • Google Maps

    Google Map - Harviacode.com
  • Kategori

  • Meta

quality writing paperresearch paper writingpaper writingdissertation writing help