KODIM 0708 PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat

Sapa Warga Babinsa Beri Himbauan Untuk Memakai Masker Di Tempat Umum

Januari 8, 2021 No Comments

Purworejo – Kegiatan patroli sapa warga di Jalan umum selalu dilakukan Babinsa Koramil 13/Bener Kodim 0708/Purworejo Sertu Junaidi bersama Babinkamtibmas Polsek Bener Aiptu Iladi dan Brigadir Makhali berpatroli di tempat-tempat umum.Sambil sosialisasikan penggunaan masker patroli juga menyisir kepada semua pengguna jalan yang kelihatan tidak memakai masker Jum,at (8/1).

 

Dalam aktivitas diluar rumah pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Semua ketentuan protokol kesehatan sebagai pangkal utama untuk melindungi diri dan orang lain dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19.

 

Mari kita taati segala bentuk peraturan yang terlah disampaikan oleh pemerintah kepada seluruh warga yang ada di seluruh dunia terutama masyarakat Kabupaten Purworejo khususnya Kecamatan Bener untuk selalu memakai masker kalau keluar rumah.‚ÄĚtutur babinsa saat memberikan pengarahan kepada warga.

 

Lanjut Junaidi mengatakan Kegiatan sapa warga dimasa Corona ini rutin kami dilaksanakan di lingkungan warga sebagai bagian dari tugas dan juga duta Covid-19 di masyarakat untuk memutus penyebaran mata raitai covid 19.

 

“Semua harap bersabar diri dalam menghadapi New Normal,walaupun sebagian besar masyarakat sudah menginginkan keadaan pulih seperti saat-saat sebelum pandemi corona terjadi. Tetap jaga jarak yang aman dan menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada untuk keselamatan bersama,” pungkasnya.

  • Published On : 2 bulan ago on Januari 8, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 8, 2021 @ 1:29 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Social Media

  • Google Maps

    Google Map - Harviacode.com
  • Kategori

  • Meta

quality writing paperresearch paper writingpaper writingdissertation writing help