KODIM 0708 PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat

Babinsa Dan Bamin Bhakti TNI Melaksanakan Pengecekan Lokasi TMMD

Februari 23, 2021 No Comments

Purworejo – Hadirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0708/Purworejo TA 2021 di Desa Guntur Kecamatan Bener Kab Purworejo, merupakan momen yang tepat bagi Serka Triyono selaku Babinsa Koramil 13/Bener untuk ikut andil dalam mempercepat pemerataan pembangunan di desa binaannya. Selasa (23/2).

Dengan desa binaannya dijadikan sebagai sasaran TMMD tahun ini, adalah suatu kesempatan yang baik baginya untuk semaksimal mungkin ikut berperan dalam memajukan desanya, dengan mempercepat pembangunan dan peningkatan kesejahteraan warga binaannya melalui program TMMD.

Hal ini dibuktikannya dengan berkecimpung langsung dalam kegiatan TMMD sejak jauh-jauh hari sebelumnya. Mulai dari tahap persiapan hingga sekarang pelaksanaan TMMD ini, Triyono selalu terjun baik di sasaran fisik pembangunan maupun juga melaksanakan tugas pokoknya sebagai Babinsa.

“Dengan digelarnya TMMD di desa binaan, meski tugas menjadi multifungsi hal tersebut ikhlas dilakoni demi kesejahteraan warga. Selain membantu sasaran fisik bersama anggota satgas dan warga, tugas dan kewajiban sebagai Babinsa pun juga harus tercapai,” ungkap Serka Triyono

Agus (60) warga Guntur mengungkapkan bahwa Serka Triyono sebagai Babinsa sangat bermasyarakat dalam bekerja dan bergaul sama masyarakat setempat dan setiap kegiatan di desa pasti datang.

“Pak Triyono sangat akrab dengan masyarakat, orangnya disiplin dan setiap ada kegiatan pasti beliaunya selalu datang,”Ungkap Agus.

  • Published On : 6 hari ago on Februari 23, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Februari 23, 2021 @ 2:05 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Social Media

  • Google Maps

    Google Map - Harviacode.com
  • Kategori

  • Meta

quality writing paperresearch paper writingpaper writingdissertation writing help