KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Jaga Daya Tahan Tubuh di Era Pandemi,Anggota Koramil 09/Pituruh Rutin Lari Pagi

Purworejo – Untuk membentengi prajuritnya dari paparan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Koramil 09/Pituruh menggelar rutin olah raga lari jalan dan berjemur di bawah terik sinar matahari.Kegiatan yang digelar pada hari Jumat (26/02/2021).

Diperintakan oleh Danramil, kegiatan yang dilaksanakan seluruh anggotanya ini bertujuan untuk menambah imunitas tubuh sehingga diharapkan mampu menangkal penyebaran Covid-19.

“Sesuai perintah komando atas, bahwa kami harus melakukan berbagai kegiatan di bawah terik matahari pagi, dan kami memilihnya lari jalan” kata perwira menengah (pamen) TNI AD asal Purworejo tersebut.

Lanjut dia mengimbuhkan, jika tubuh mendapatkan sinar ultraviolet yang cukupĀ  bermanfaat untuk membunuh segala bakteri jahat yang menempel pada tubuh.

“Nah, upaya inilah yang kemudian kami berharap anggota kita sehat dan selalu dalam lindungan-Nya di tengah upaya menanggulangi penyebaran pandemi Covid-19,” imbuh serdadu dengan satu melati di kedua pundaknya tersebut.

Selain lari jalan,Danramil 09/Pituruh juga memerintahkan seluruh prajuritnya untuk berjemur di bawah terik sinar matahari selama 15 hingga 20 menit, waktunya sama, di pagi hari.tutup”

  • Published On : 2 bulan ago on Februari 26, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Februari 26, 2021 @ 7:32 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';