KODIM 0708 PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat

Dandim 0708 Purworejo Tutup TMMD Sengkuyung Tahap lll Tahun 2017 Di Desa Gunung Condong.

Oktober 27, 2017 No Comments

Bertempat di Lapangan Desa Gunung Condong Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Aswin Kartawijaya., resmi menutup TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung Tahap III Tahun 2017, Kamis,  (26/10/17). Penutupan ditandai dengan penandatangan naskah dan penyerahan alat kerja oleh perwakilan dari TNI, Linmas dan masyarakat Gunung Condong.

Sesuai laporan Pasiter Kodim 0708 Purworejo Kapten Arm Misno bahwa pelaksanaan TMMD di Desa gunung condong telah selesai dilaksanakan.  Hasil pngerjaan sasaran fisik berupa pengecoran jalan sepanjang 1200 m, pembuatan gorong gorong dan pemasangan bronjong telah mencapai 100 persen dalam pengerjaannya.

Pasiter juga melaporkan bahwa selain kegiatan fisik, TMMD juga menyasar pada kegiatan non fisik berupa penyuluhan penyuluhan dari dinas dan instansi daerah Kabupaten Purworejo, dan semua sudah dilaksanakan sesuai jadwal yang ditentukan.

Dalam sambutan Kasad yang di bacakan oleh Dandim menyampaikan tujuan dari kegiatan TMMD adalah membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menyiapkan ruang juang,alat juang dan kondisi juang yang tangguh,dengan sasaran melaksanakan pembangunan fisik dan non fisik.TMMD juga memperkuat kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang merupakan wujud dari jatidiri TNI sebagai tentara rakyat.TNI meyakini bahwa kebersamaannya dengan rakyat adalah inti dari kekuatan TNI.

Hal tersebut membuktikan bahwa TNI dan rakyat memang tidak terpisahkan .roh TNI adalah rakyat karena sejarah menunjukkan bahwa TNI lahir dari rakyat dan berjuang bersama rakyat dalam merebut kemerdekaan.sebagai wujud penghargaan kepada masyarakat maka TNI mengundang putra putri mereka untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan nusantara bersatu sebagai rangkaian kegiatan HUT TNI ke 72 Tahun 2017 yang lalu.

  • Published On : 4 minggu ago on Oktober 27, 2017
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 27, 2017 @ 4:54 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Social Media

  • Google Maps

    Google Map - Harviacode.com
  • Kategori

  • Meta