KODIM 0708 PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat

BABINSA MONITORING DESA BINAAN

Oktober 12, 2018 No Comments

Purworejo. Sebagai Bintara Pembina Desa atau lebih trendnya disebut Babinsa, adapun tugas utama/pokok sebagai TNI sesuai UU RI No 34 Tahun 2004 tentang TNI adalah menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah NKRI dan melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.
Diklasifikasikan kembali menjadi Operasi Militer Perang (OMP) dan Operasi Militer Selain Perang (OMSP), ada juga motto “Berjaya di medan perang dan berguna dimasa damai ” dihadapkan dengan situasi damai sekarang TNI mempunyai tugas antisipatif yg tinggi untuk menjaga kedaulatan negara.
Serma Hidayat Sebagai Babinsa Desa Kemiri Kecamatan Gebang yang merupakan salah satu pilar utama di Desa selain Kades dan Babinkamtibmas perlu rasa peduli yang tinggi untuk membina Desa binaannya, pada kesempatan ini bersama pemerintah tingkat kecamatan Gebang melaksanakan monitoring desa Kemiri Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo.
Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengecek kelancaran pembangunan desa juga konsultasi hambatan-hambatan atau masalah yang dihadapi oleh masyarakat ataupun pemerintahan desa Kemiri serta upaya pemecahan cepat, tepat dan benar.
Dikesempatan ini setelah diadakan monitoring bahwa Desa Kemiri dapat berjalan lancar adapun ada kendala dapat diatasi pemerintah Desa secara tepat. Pemerintah desa Kemiri mengucapkan terimakasih atas kepedulian Babinsa dan Pemerintah Kecamatan Gebang yang mau meluangkan waktu dan perhatiannya kepada Desa kami pungkas pak Gunawan sebagai Kades mewakili masyarakat desa Kemiri

  • Published On : 2 bulan ago on Oktober 12, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 12, 2018 @ 8:30 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Social Media

  • Google Maps

    Google Map - Harviacode.com
  • Kategori

  • Meta

quality writing paperresearch paper writingpaper writingdissertation writing help