KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Beberapa anggota Koramil 04/Banyuurip melaksanakan Upsus penanaman bibit Kedelai di desa Tegalrejo.

Banyuurip 01 September 2015 bertempat di desa Tegalrejo Kecamatan Banyuurip anggota Koramil 04/Banyuurip berkekuatan 10 orang dan beberapa warga desa Tegalrejo Kecamatan Banyuurip melanjutkan penanaman bibit Kedelai dalam rangka menunjang program pemerintah yaitu program ketahanan pangan yang sedang di galakkan oleh pemerintah saat ini.

 

Danramil 04/Banyuurip bekerjasama dengan PPL Kecamatan Banyuurip mengajak warga supaya mendukung program pemerintah dalam hal ini program ketahanan pangan yaitu penanaman PAJALE (Padi Jagung Kedelai).

 

Walaupun sebagian besar wilayah kekurangan air namun seluruh anggota Koramil bekerjasama dengan dinas pengairan berusaha untuk mengalirkan air ke sawah sawah milik warga untuk mengairi tanaman Padi, Jagung, Kedelai dan palawija lainnya. Anggota Koramil tidak henti-hentinya mengajak dan membantu warga untuk melaksanakan program dari pemerintah saat ini.

 

Kegiatan penanaman kedelai yang dilaksanakan di desa Tegalrejo hingga pukul 11.30 Wib dan akan dilanjutkan hari berikutnya.

 

 

  • Published On : 6 tahun ago on Oktober 1, 2015
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 1, 2015 @ 3:12 am
  • In The Categories Of : UPSUS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';