KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



KORAMIL 15/NGOMBOL KARYA BHAKTI DI DESA KEMBANGKUNING KECAMATAN NGOMBOL

NGOMBOL (2/10) bertempat di Desa Kembangkuning Kecamatan Ngombol , 10 orang anggota Koramil 15/Ngombol pimpinan Serma Sunarto sebagai Babinsa desa binaan bergabung dengan masyarakat setempat melaksanakan Karya Bhakti renovasi rumah di rumah Bpk Sukro Desa Kembangkuning.

Pelaksanaan Karya Bhakti renovasi rumah di rumah Bpk Sukro Desa Kembangkuning salah satu wujud hasil kerja nyata babinsa di masyarakat di bidang Teritorial lebih luas kedekatan TNI dengan Rakyat.

Karya Bhakti dimulai dari tanggal 1 Oktober 2015, untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat 10 anggota Koramil 15/Ngombol bergabung dengan 15 warga setempat bekerja dari pukul 7.30 s/d pukul 11.30 Isoma dilanjutkan lagi pukul 12.30 sampai pukul 16.00 hari ke 2 mengerjakan pemasangan genting sebagian melaksanakan finishing.

Kegiatan karya Bhakti renovasi rumah di rumah Bpk Sukro Desa Kembangkuning ini diharapkan dapat membantu meringankan pekerjaan warga setempat dan akan meningkatkan pula kepercayaan Rakyat terhadap TNI bahwa TNI selalu bisa membaur dengan masyarakat dimanapun berada dan bertugas dan dalam segala permasalahan.

  • Published On : 6 tahun ago on Oktober 6, 2015
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 6, 2015 @ 11:44 pm
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';