KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



KORAMIL 04/BANYUURIP KARBAK CORBLOK DI DESA BANYUURIP

Banyuurip 05 Oktober 2015 bertempat di desa Banyuurip Kecamatan Banyuurip anggota Koramil 04/Banyuurip berkekuatan 8 orang dan beberapa warga desa Banyuurip Kecamatan Banyuurip melaksanakan Karya Bhakti Cor Block dengan volume panjang 400 M lebar 1 M dalam rangka menunjang kelancaran dibidang transportasi di pedesaan.

Danramil 04/Banyuurip bekerjasama dengan Kepala Desa Banyuurip Kecamatan Banyuurip mengajak warga supaya mendukung kegiatan tersebut, demi mendukung kenyamanan bertransportasi di pedesaan khususnya antar pedukuhan di Desa Banyuurip.

Walaupun sebagian besar wilayah Kecamatan Banyuurip pedesaan namun anggota Koramil bekerjasama dengan Aparat desa berusaha untuk membangun dan membuat jalan setapak yang menghubungkan antar dukuh dengan melaksanakan Karya Bhakti secara bersama-sama warga sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara warga dan Aparat Teritorial.

Kegiatan Karya Bhakti tersebut dilaksanakan hingga pukul 11.15 Wib dan akan dilanjutkan di hari berikutnya sampai selesai.

  • Published On : 6 tahun ago on Oktober 7, 2015
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 7, 2015 @ 1:00 am
  • In The Categories Of : Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';