KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



KORAMIL 11/LOANAO JAMBANISASI DI DESA NGARGOSARI

Loano 1 Oktober 2015. Program Jambanisasi merupakan program dari Komando Atas yang harus dilaksanakan oleh setiap Koramil di jajaran Kodim 0708 Purworejo. Untuk mensukseskan program tersebut Koramil 11 Loano melaksanakan Karya Bakti membantu pembuatan Jamban di rumah bapak Muhrozi Warga dusun Mitro desa Ngargosari.Dengan bantuan dana dari Dinas dan Swadaya masyarakat diharapkan Pembuatan Jamban bisa terealisasi dengan baik. Dengan adanya jamban dan sanitasi yang baik di harapkan masyarakat bias hidup sehat dan lebih layak.

Pada hari Kamis itu 6 orang anggota Koramil dan warga bahu membahu membangun jamban hingga mencapai 45 % dari target yang diharapkan. Babinsa sangat berperan dalam program tersebut, dengan dana yang sedikit tetapi dengan dukungan swadaya masyarakat proyek tersebut diharapkan bias jadi dengan sempurna.

Dengan keterbatasan waktu dan anggota pembangunan jambanisasi diharapkan selesai tepat waktu dan bisa digunakan sebagamana mestinya. Warga Sangat antusias dan membantu program tersebut. Diharapkan program Jambanisasi bisa berlangsung terus sehingga warga yang kurang mampu bisa terbantu.

  • Published On : 6 tahun ago on Oktober 9, 2015
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 9, 2015 @ 2:01 am
  • In The Categories Of : Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';