KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



BAMIN KOMSOS KORAMIL 12/GEBANG KODIM 0708/PURWOREJO BERSAMA MUSPIKA MELETAKKAN BATU/COR PERTAMA PADA KARYA BHAKTI COR BLOK JALAN DI DESA KROYO

GEBANG(09/15) Pelda Agus Subiyantoro, Bamin Komsos Koramil 12/Gebang mewakili Danramil 12/Gebang bersama Muspika dan disaksikan aparat pemerintah dan masyarakat Desa Kroyo Kec. Gebang Kab. Purworejo melaksanakan peletakan batu/cor pertama pada Karya Bhakti Cor jalan di Desa Kroyo dalam rangka peningkatan Infrastruktur jalan desa Kroyo.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Kroyo Kecamatan Gebang mengingat jalan di Desa Kroyo masih tanah sehingga pada musim hujan selain becek juga dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan terutama anak-anak sekolah yang melewati jalan tersebut juga warga desa Kroyo.

Pembangunan/Cor Jalan setapak di Desa Kroyo dimaksudkan selain mensejahterakan lingkungan Masyarakat desa Kroyo juga meningkatkan taraf kesejahteraan dan keseimbangan pembangunan di lingkungan desa.

Kehadiran Babinsa ditambah anggota TNI secara bergilir dari Koramil 12/Gebang gotong royong dan kerja bhakti bersama mengerjakan Cor jalan panjang 500 meter Lebar 250 Cm saat ini sudah dikerjakan sepanjang 120 meter (24 %). Warga masyarakat sangat senang dan berterima kasih kepada Koramil 12/Gebang yang mau membantu pengerjaan cor jalan ini.

  • Published On : 6 tahun ago on Oktober 16, 2015
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 16, 2015 @ 2:18 am
  • In The Categories Of : Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';