KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



BABINSA KORAMIL 16/BAGELEN MELATIH PBB DI DESA SOKO KECAMATAN BAGELEN


Bagelen ( 03/11 )     Bertempat di SD N Desa Soko  Kecamatan Bagelen Kabupaten  Purworejo Selama 1 Minggu  Babinsa Soko Dibantu 1 ( Satu ) anggota Koramil 16 /Bagelen melatih PBB Siswa-Siswi SDN Desa Soko guna melatih kedisiplinan untuk mengikuti lomba PBB.  .Komandan    Koramil   16/Bagelen    Kapten   Inf Suyadi menjelaskan  “Koramil 16/Bgl melaksanakan Pelatihan PBB selama 1 Minggu  untuk meningkatakan kedisiplinan bagi para Siswa-siswi. tekhnis pelaksanaannya sejumlah 2 personil secara bergantian melatih PBB.

 

Pembinaan Kedisilpinan yang di terapkan dalam bentuk pelatihan PBB sangat tepat untuk membina anak- anak kita yang masih belia karena mereka masih muda dan mudah untuk dibina dan diarahkan. Sehingga manakala mereka beranjak remaja sikap disiplin akan melekat dan tertanam  dalam dirinya. Disela – sela kepelatihan yang dilaksanakan Babinsa tak jarang disisipkan wejangan-wejangan kepada para siswa yang intinya untuk memupuk rasa kecintaan mereka kepada tanah air Indonesia dimana generasi Muda dalam mengisi kemerdekaan tugasnya adalah belajar yang giat sehingga menjadi pribadi yang pintar dan kelak di butuhkan oleh Negara dalam membangun bangsa ini.

 

Dalam pelaksanaan Pelatihan PBB  dipimpin oleh Bamin Bhakti TNI  sebagai Koordinator dilapangan. Sebelum melaksanakan Karya Bhakti Danramil 16/Bagelen  Kapten Inf Suyadi menekankan untuk  anggota selalu menjaga Faktor keamanan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

 

nop 4

 

 

 

 

  • Published On : 6 tahun ago on November 7, 2015
  • Author By :
  • Last Updated : November 9, 2015 @ 4:51 am
  • In The Categories Of : Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';