KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Danramil 04/Banyuurip dan anggota Sholat Istisqo dilapangan SMP N 9 Purworejo

 

Banyuurip ( 30/11)   Bertempat di lapangan SMP N 9 Purworejo Danramil  04/Banyuurip beserta seluruh anggota mengikuti Sholat Istisqo untuk meminta hujan di lapangan SMP N 9 Purworejo.

 

Danramil 04/Banyuurip bersama Muspika Kecamatan Banyuurip dan warga di sekitar Kecamatan Banyuurip melaksanakan Sholat Istisqo meminta hujan untuk mengatasi kekeringan yang sedang terjadi. Danramil menegaskan betapa pentingnya air untuk kehidupan kita sehari-hari. Baik untuk kita Konsumsi maupun untuk tanamam/Pertanian (UPSUS). Ketika air tak menetes apalagi mengalir maka kehidupan di atas muka bumi akan terancam punah maka sadarlah dan bertobatlah kepada Allah SWT meminta ampun dan Sholat Istisqo supaya di berikan hujan.

 

Tapi jangan salah air yang berlebihan dapat mengakibatkan bencana banjir untuk itu mari mulai sekarang kita manfaatkan air yang ada kita gunakan seperlunya jangan di buang sia-sia dan mari kita juga merawat/membersihkan saluran air, jangan membuang sampah sembarangan supaya pada saat turun hujan nanti tidak terjadi banjir.

 

 

 

nop 7

 

 

  • Published On : 6 tahun ago on November 7, 2015
  • Author By :
  • Last Updated : November 9, 2015 @ 4:53 am
  • In The Categories Of : Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';