KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



KORAMIL 12/GEBANG KODIM 0708/PURWOREJO MEMBANTU KERJA BHAKTI COR BLOK PELEBARAN JALAN DI DESA KALITENGKEK

GEBANG(11/15) Babinsa beserta beberapa anggota Koramil dan masyarakat desa Kalitengkek  Kec. Gebang Kab. Purworejo melaksanakan Karya Bhakti Cor pelebaran jalan di Desa Kalitengkek Kec. Gebang.

 

Kegiatan cor pelebaran jalan ini dilaksanakan sepanjang 900 Meter yang merupakan jalan utama di Desa Kalitengkek Kecamatan Gebang mengingat jalan utama desa dengan keadaan berliku dan menanjak dengan kondisi jalan dengan ukuran pas satu mobil sehingga akan membahayakan pengguna sepeda motor yang bersama-sama menggunakan jalan tersebut.

 

Pembangunan/Cor pelebaran Jalan di Desa Kalitengkek bersuber dari dana ADD Desa dengan tenaga dari masyarakat Desa Kalitengkek, pada saat ini baru 90 Meter dikerjakan (10 %)  pembangunan/pelebaran jalan ini juga dimaksudkan selain mensejahterakan lingkungan Masyarakat desa kalitengkek juga meningkatkan taraf kesejahteraan karena melalui jalan ini distribusi sembako dan hasil panen lewat diharapkan selesai pelebaran jalan ini akan mencegah warga masyarakat pengguna jatuh/kecelakaan dengan pengguna jalan lain. Warga masyarakat Desa Kalitengkek sangat senang dan berterima kasih kepada Koramil 12/Gebang yang mau membantu  pengerjaan cor pelebaran jalan ini.

NOP 10

 

  • Published On : 6 tahun ago on November 7, 2015
  • Author By :
  • Last Updated : November 9, 2015 @ 5:01 am
  • In The Categories Of : Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';