KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



KORAMIL 12/GEBANG KODIM 0708/PURWOREJO MENGIKUTI UPACARA PEMAKAMAN JENAZAH PELDA AU YULIUS BAMBANG MULIAWAN DI DESA SEREN

 

GEBANG(11/15) Kapten Inf Widodo, Danramil 12/Gebang bersama Para perwira AU dan Perwira Kodim serta anggota militer dan masyarakat melaksanakan upacara pemakaman jenazah Pelda AU Yulius Bambang Muliawan di Desa Seren Kec. Gebang.

 

Upacara pemakaman ini dilaksanakan di rumah duka dan di pemakaman umum desa Seren, Bertindak sebagai Irup pada kegiatan upacara pemakaman ini Mayor LEK Haris. Alm. Pelda Yulius Bambang Muliawan sebelum meninggal bertugas di Sat Radar 215 Ranai Natuna meninggalkan 1 Istri dan 3 orang anak, Alm Pelda Bambang Muliawan meninggal di Natuna karena sakit, jenazah tiba di Desa Seren pada hari Sabtu Malam tanggal 31 Nopember 2015 dan dimakamkan dengan upacara militer pada hari Minggu tanggal 1 Nopember 2015.

 

Komandan Koramil 12/Gebang beserta anggota mengikuti dan mendukung kegiatan upacara, dari mulai penerima tamu, penunjuk jalan dan pelaksanaan upacara pemakaman secara militer sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa dan pengabdian Alm. Selama menjadi TNI AU, pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan baik secara moril maupun bantuan yang lainnya.

 

 

NOP 9

 

 

 

 

 

  • Published On : 6 tahun ago on November 7, 2015
  • Author By :
  • Last Updated : November 9, 2015 @ 4:55 am
  • In The Categories Of : Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';