KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota Koramil 04/Banyuurip Pelatihan PBB Pencanangan serta penerapan Disiplin di lingkungan S M K N 8 Purworejo

Banyuurip 06 Nopember 2015 bertempat di lingkungan SMK N 8 Purworejo Anggota Koramil 04/Banyuurip melatih PBB dan pencangan serta penerapan disiplin di lingkungan SMKN 8 Puworejo.


Danramil 04/Banyuurip  dalam pembukaan  memberikan pengarahan bahwa untuk menunjang keberhasilan di berbagai bidang,  khususnya  bidang pendidikan di lingkungan siswa lanjutan atas seperti di SMKN 8 Purworejo displin adalah faktor penunjang keberhasilan yang pertama. Bahkan kalau para siswa tidak disiplin,  ”sebagai contoh sudah waktunya bel  masuk sekolah dia tidak masuk sekolah, waktu mulai belajar dia tidak belajar malah merokok atau kongkow-kongkow umpanya, pasti dia tidak akan naik kelas atau tidak lulus ujian ”. Begitulah pengarahan pertama Beliau  Maka pentinglah mulai detik ini disiplin harus ditanamkan dan diterapkan pada jiwa masing-masing siswa.

Disisi lain disiplin adalah membentuk watak jiwa patriotisme dan sebagai penumbuh watak jiwa Bela Negara  dan didalamnya ada latihan PBB, tata cara memberi Penghormatan kepada orng lain, tata upacara Bendera  dan lain-lainnya.

 

 

25 nop

 

 

  • Published On : 6 tahun ago on November 9, 2015
  • Author By :
  • Last Updated : November 9, 2015 @ 5:29 am
  • In The Categories Of : Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';