KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



DANRAMIL 07/GRABAG BESERTA PPL KECAMATAN GRABAG PANEN PADI

Koramil 07/Grabag dan PPL Kecamatan Grabag panen padi di desa Rowodadi. Panen kali ini hasilnya kurang menggembirakan di karenakan kekurangan air dan ada serangan hama, PPL, Babinsa dan petani sudah berupaya menyedot air tambahan dan mencari obat ke Dinas pertanian namun hasilnya tetap belum maksimal. Karena di desa ini waktu penanaman padi tidak bisa bersama-sama dengan desa lain di karenkan dataran rendah yang sering kena banjir.walaupun hasilnya kurang memuaskan namun para petani tetap semangat dan antausias untuk keperluan makan sehari-hari.

Di harapkan kedepan untuk musim tanam bisa bersama-sama dengan daerah lainnya sehingga aliran air tercukupi dan untuk hama tidak terfokus satu daerah. Ini semua tergantung curah hujan yang akan dating, apabilah curah hujan berkepanjangan juga tidak bisa bercocok tanam bersama-sama.

Desa ini memang termasuk desa yang unik mudah terendam banjir dan mudah juga kesulitan air, karena desa ini berdekatan dengan muara dan sungai lereng yang mendapatkan air pasang laut.

Demikian mohon atensi Komando Atas.

 

28 nop

  • Published On : 6 tahun ago on November 9, 2015
  • Author By :
  • Last Updated : November 9, 2015 @ 5:33 am
  • In The Categories Of : Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';