KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



LOMBA PKK TINGKAT KABUPATEN PURWOREJO

Loano 19 Oktober 2015. Muspika Loano menghadiri lomba Penilaian PKK tingkat Kabupaten Purworejo. Untuk kecamatan Loano diwakili oleh desa Banyuasin separe. Pada kesempatan itu Tim Penilai dari Kabupaten Purworejo yang beranggotakan 6 orang menilai Kelengkapan Administrasi, kegiatan PKK dan struktur Organisasi PKK desa Banyuasin Separe.

Warga desa Banyuasin Separe sangat antusias menyambut Tim Penilai dari tingkat Kabupaten. Mereka sangat bangga menjadi wakil kecamatan Loano, sehingga dengan semangat mempersiapkan penyambutan dan mempersipkan keperluan lomba. Mereka menyajikan Makanan pokok  pengganti beras yang di hasilakan kebun sendiri, sehingga keanekaragaman makanan menjadi sangat banyak.

Bapak Setyo Adi SIP selaku camat Loano, merasa terharu dan bangga dengan sambutan warga desa Banyuasin Separe. Dalam sambutanya Beliau menyampaikan peran PKK sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Dengan adanya PKK warga masyarakat bisa belajar berorganisasi, berkarya dan meningkatka pengetahuan sehingga bias dilaksanakan dalam kehidupan rumah tangga sehari-hari.

Tim penilai dari Kabupaten sangat puas dengan penyambutan dan kesiapan warga desa dalam rangka lomba PKK tingkat Kabuoaten ini. Mereka berharap bukan karena adanya lomba saja mereka giat, tetapi selanjutnya  PKK juga harus tetap eksis dan bisa menjadi contoh desa lainnya dalam wilayah kecamatan Loano.

30 NOP

 

 

  • Published On : 6 tahun ago on November 9, 2015
  • Author By :
  • Last Updated : November 9, 2015 @ 6:09 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';