KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



PENDAMPINGAN DAN PEMANTAUAN NORMALISASI KALI


Komandan Koramil 07/Grabag Kapten Inf Daliman selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu aktif terjun langsung dalam pendampingan pertanian diwilayah binaanya masing-masing.

Pada Tgl 28-10-2015 Sertu Nuroini selaku Babinsa Desa Trimulyo melaksanakan pemantauan normalisasi kali Lereng sangat diperlukan saat ini karena disamping tepat waktunya yaitu pada musim kemarau juga diharapkan nantinya distribusi air dan pembuangan air pertanian kedepan akan menjadi lebih baik dan lancar.

Normalisasi kali Lereng sangat diperlukan karena wilayah tersebut sering terjadi banjir yang disebabkan pembuangan air yang tidak maksimal dimusim penghujan.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan wilayah Desa Trimulyo tidak menjadi langganan banjir,sehingga produktifitas Pertanian akan menjadi lebih baik dan meningkat.

Disamping itu normalisasi kali Lereng juga dapat dirasakan oleh desa-desa lain yang berada disekitar desa Trimulyo karena semua mengandalkan kali Lereng untuk mengaliri areal pertanian dan untuk pembungan air pada saat musim hujan tiba.

Maka dari itu sangatlah tepat kalau pada saat ini dilaksanakan normalisasi kali tersebut untuk kepentingan warga desa Trimulyo dan sekitarnya.

9 nop

 

 

  • Published On : 6 tahun ago on November 9, 2015
  • Author By :
  • Last Updated : November 9, 2015 @ 4:24 am
  • In The Categories Of : Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';