KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



BABINSA RAMIL 02/BAYAN KAWAL PUPUK SUBSIDI

Bayan,  9/11 Serma Kanafi Bamin Bhakti TNI Koramil 02/Bayan beserta beberapa anggota Koramil 02/Bayan melaksanakan pengecekan pendistribusian pupuk di gudang Pusri Bayan. Agar pupuk tidak diselewengkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan tepat sampai ke sasaran yaitu petani.

Kegiatan pendistribusian pupuk akan selalu dikawal oleh anggota TNI khususnya Koramil 02/Bayan, bekerja sama dengan Dinas Pertanian, instansi terkait dan agen-agen resmi yang telah ditunjuk sehingga pupuk akan aman sampai tempat tujuan sesuai jumlah yang telah ditentukan sesuai dengan luas tanam daerah masing-masing.

 

Dalam kepedulian TNI untuk melaksanakan upaya khusus pengawalan pendistribusian pupuk di wilayah Bayan para petani sangat berterima kasih terhadap TNI, kalau TNI khususnya Koramil 02/Bayan tidak turun tangan dan akhirna harga akan melambung tinggi, karena cukong-cukong akan mempermainkan harga.   Setelah pupuk dikawal oleh TNI sampai dengan tempat tujuan akan menghindari adanya penimbunan pupuk, kalau pupuk setelah ditimbun di pasaran akan langka dan harga melambung tinggi dan para petani menjerit dan hasil pertanian tidak akan bagus.

 

Dengan kehadiran TNI  untuk mengawal pendistribusian pupuk di wilayah Kecamatan Bayan, para petani sangat berterima kasih dan diharapkan hasil pertanian bisa lebih meningkat dan maksimal, sehingga hasil akhirnya akan mensejahterakan para petani semua khususnya di wilayah Kecamatan Bayan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

11.G

  • Published On : 6 tahun ago on November 24, 2015
  • Author By :
  • Last Updated : November 24, 2015 @ 12:38 am
  • In The Categories Of : Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';