KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



KORAMIL 05/KUTOARJO BANTU BANGUN JALAN

Kutoarjo ( 05/11 )    Bertempat di Desa Sukoarjo Kec. Kutoarjo Danramil 05/Kutoarjo Kapten Inf Karmijo dan beberapa anggota melaksanakan karya Bhakti Corblok Jalan Desa. Warga sangat antusias dengan kehadiran anggota TNI dari koramil 05/Kutoarjo.

 

Dalam kesempatan itu Danramil 05/Kutoarjo menyampaikan kepada warga bahwa anggota Kodim 0708/Purworejo selalu siap untuk membantu masyarakat karena Karya Bakti seperti pembuatan cor blok jalan ini adalah kegiatan untuk mendukung serbuat territorial yang menjadi perintah dari komando atas. Dandim 0708/Purworejo Letkol Czi Tommy Arief Susanto, S.I.P selalu menekankan kepada seluruh jajaran Kodim agar turun di tengah masyarakat, bantu kesulitan rakyat dan jangan pernah mengeluh dengan pekerjaan ini karena semua ini memang sudah menjadi tugas dan kewajiban Kita sebagai aparat Teritorial.

 

Warga Desa meyampaikan apresiasi kepada prajurit Kodim 0708/Purworejo karena dengan kehadirannya di setiap kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan kemasyarakatan utamanya kerja bakti di wilayah wilayah.

12.t

  • Published On : 6 tahun ago on November 24, 2015
  • Author By :
  • Last Updated : November 24, 2015 @ 8:37 am
  • In The Categories Of : Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';