KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Wakili Danramil 04/Banyuurip , Pelda Salam Hadiri Peringatan Isro’ Mikroj

Purworejo – Pelda Salam mewakili Kapten Inf Suryanto Danramil 04 Banyuurip Kodim 0708 Purworejo  menghadiri Peringatan Isro’Mikroj yang bertempat di Desa Seboro Krapyak Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo. Peringatan Isro’Mikroj yang diselenggarakan oleh masyarakat Desa Seboro Krapyak ini juga di hadiri Muspika Banyuurip, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama setempat ,Tokoh Pemuda, Takmir Masjid,serta maayarakat desa Seboro.

Isro’Mikroj di Masjid Baitul Karomah ini menghadirkan pembicara KH Acmad Calwani pengasuh Pondok Pesantren An Nawawi Berjan Purworejo. Dalam dakwahnya beliau mengajak kepada semua unsur dan komponen bangsa yang muslim agar melalui peringatan Isro’ Mikroj ini mari kita tingkatkan pelaksanaan sholat lima waktu semoga bangsa ini terhindar daru Perpecahan dan Malapetaka. Adapun Tema peringatan Isro’ Mikroj ini Melalui Peringatan Isro’ Mikroj Kita Tingkatkan Sholat Lima Waktu.

Menurut pembicara sholat lima waktu akan mencegah tindakan yang tidak terpuji dan tercela untuk itu mari kita mulai dari hal yang mendasar ini dulu baru kita akan melangkah lebih lanjut, katanya. Pada acara Isro’ Mikroj tersebut ketika di beri waktu untuk menyapaikan sambutan Pelda Salam menyampaikan kepada seluruh hadirin agar mari kita bersatu padu untuk mengantisipasi gerakkan – gerakkan radikal baik kiri maupun kanan yang akan mengancam  keutuhan NKRI, jangan mudah terhasut untuk di ajak berbuat yang mengganggu kesetabilan bangsa karena hanya akan merugikan diri kita sendiri. Sementara itu ketika berlangsung pelaksanaan Isro’ Mikroj ini Babinsa dan Babinkamtibmas bersama – sama mengamankan jalanya kegiatan sehingga berjalan dengan tertib aman dan lancar.(Tgy)

 

 

 

 

 

IMG-20160511-WA0000 IMG-20160511-WA0001

  • Published On : 7 tahun ago on Mei 16, 2016
  • Author By :
  • Last Updated : Mei 16, 2016 @ 2:05 am
  • In The Categories Of : Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';