KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Film G 30 S PKI Kembali Di Putar Oleh TNI Sebagai Pengetahuan Sejarah Bagi Generasi Bangsa.

Purworejo.Kodim 0708 Purworejo Akan Menggelar nonton bareng pemutaran film Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G 30 S PKI ). seperti yang di perintahkan oleh Panglima TNI,Jendral Gatot Normantyo kepada seluruh satuan TNI yang ada di seluruh Indonesia.

Hal itu di tegaskan oleh Komandan Kodim 0708 Purworejo Letnan Kolonel Infanteri Aswin Kartawijaya saat memberikan intruksi kepada Koramil di jajarannya.
Menurut Dandim pemutaran film di rencanakan di mulai tanggal 20 sampai dengan tanggal 30 September.untuk wilayah Purworejo kami sudah berkordinasi dengan pihak terkait baik pemerintah,sekolah,pondok pesantren hingga tokoh agama.
“Nantinya pemutaran film akan di putar di seluruh Koramil dan kantor Kodim.selain di instansi militer pemutaran film juga akan gelar di podok pesantren,sekolah,dan perkantoran”.tegasnya.
Pemutaran film G 30 S PKI bertujuan untuk memberikan pengetahuan sejarah kepada bangsa indonesia.hal ini untuk mengingatkan kembali kepada generasi penerus bangsa,jangan sampai peristiwa yang sama terulang kembali.
Dandim menambahkan setelah menonton film ini jangan sampai kita terprovokasi dan terpengaruh.untuk itu mari kita meningkatankan persatuan dan kesatuan sehingga tidak akan terjadi lagi peristiwa seperti itu.pungkasnya.
  • Published On : 6 tahun ago on September 21, 2017
  • Author By :
  • Last Updated : September 21, 2017 @ 3:27 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';