KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



10 Muharom Sebagai Sarana peningkatan Keimanan Dan Ketakwaan.

Purworejo Peringatan 10 Muharram ( Asyura ) merupakan salah satu momentum bagi umat Islam pada setiap tahunnya. Dengan momen 10 Muharram diharapkan menjadi kebangkitan solidaritas sesama umat manusia dan sekaligus untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh S.W.T.
Dalam peringatan ini Babinsa Desa Dadirejo Kecamatan Bagelen  Serda Riyanto  menghadiri undangan pengajian sebagai wujud kedekatan dan kesolitan TNI dengan rakyat dalam kegiatan kemasyarakatan. Dan momen ini juga sebagai aplikasi Binter sebagai aparat komando kewilayahan.
Dalam rangkaian acara ini juga diadakan santunan kepada anak yatim yang ada di Desa Dadirejo. kurang lebih 40 orang anak yang mendapatkan santunan.
Dalam pengajian peringatan 10 Muharram hadir pula Camat Bagelen, Danramil Bagelen,Kapolsek Bagelen, Kepala Desa setempat, tokoh agama , tokoh masyarakat dan jamaah sebanyak 750 orang.
Debagai umat muslim, diharapkan dengan hikmah pengajian ini bisa sama-sama belajar dan saling mengingatkan dalam hal kebaikan dan sebagai Babinsa  bisa mengaplikasikan dlm kehidupan sehari-hari maupun dlm pelaksanaan tugas sebagai aparat komando kewilayahan.
  • Published On : 3 tahun ago on September 28, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : September 28, 2018 @ 3:59 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';