KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota koramil 04/Banyuurip Laksanakan Kerja Bakti Persiapan Turnamen Bola Volly Dalam Rangka HUT TNI ke 73

Purworejo – Anggota Koramil 04/Banyuurip melaksanakan kerja bakti dalam rangka persiapan turnamen bola voli memperingati HUT TNI ke 73 di lapangan bola voli desa Wangunrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jumat (21/9).
Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73, Koramil 04/Banyuurip akan mengadakan turnamen bola volly antar desa di wilayah kecamatan Banyuurip.
Danramil 04/Banyuurip Kapten CBA Purwoko S.Sos menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menggelorakan kebersamaan antara TNI dan masyarakat, serta diharapkan bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat karena TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat.
Semoga dengan diadakan turnamen bola voli nanti TNI dan rakyat semakin dekat, serta diharapkan dengan diadakan turnamen bola voli ini akan melahirkan bibit-bibit atlet muda yang berbakat,” ujar Danramil.
Kepala desa Wangunrejo Bin Darmanto mengatakan, dalam rangka HUT TNI ke 73 Koramil 04/Banyuurip bekerjasama dengan pemerintah desa Wangunrejo mengadakan turnamen bola volly.
” Kegiatan ini diharapkan bisa mempertajam silaturahmi antara TNI dan rakyat,” ucap Kepala desa Wangunrejo.
  • Published On : 4 tahun ago on September 28, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : September 28, 2018 @ 8:49 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';