KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Bersama Sekdes Desa Lubangkidul Mengecek Lokasi Warga Yang Tidak mempunyai Jamban

Purworejo. Kepala desa Lubangkidul Fahmi Aji (40) bersama babinsa Koramil Butuh Serka jaffar Sodik  melaksanakan pengecekan warga yang belum mempunyai jamban.Kamis (20/9)
Dengan berkeliling desa dari rumah ke rumah warga, Kades desa Lubangkidul bersama babinsa Koramil Butuh menunjukan warganya yang belum dan yang sudah mempunyai jamban tetapi dalam kondisi yang tidak layak pakai dan kurang sehat.
“Tidak semua warga disini mampu untuk membuat jamban yang permanen, kami sangat bersyukur sekarang ini banyak program bantuan pembuatan jamban baik dari pihak Koramil maupun dari pemerintah sendiri.
Kondisi sosial warga yang tidak mendukung dari petani sampai buruh serabutan dalam kehidupannya lebih mengutamakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari, cukup untuk makan tiap hari  sudah bersyukur” tambahnya.
Koramil 06/Butuh berupaya semaksimal mungkin untuk kegiatan jambanisasi yang merupakan program dari  Komando Atas benar benar tepat sasaran kepada warga yang sangat membutuhkan. Dengan pola hidup sehat diharapkan tercipta masyarakat yang sehat jasmani dan rohani.
  • Published On : 3 tahun ago on September 28, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : September 28, 2018 @ 8:36 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';