KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Dorong Karangtaruna Untuk Berperan Aktif Dalam Pembangunan

Purworejo – Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Jenarkidul Kecamatan Purwodadi selalu kompak dalam upaya untuk memajukan desa binaannya. Termasuk pembinaan kepada muda-mudi yang ada di desa.
 Sertu Tri Baryadi Babinsa Jenarkidul Koramil 14/Purwodadi bersama dengan Bripka Antonius Iwan Bhabinkamtibmas Polsek Purwodadi Komsos dengan pengurus Karang Taruna Desa Jenarkidul bertatap muka di kantor desa.(20/09/2018)
Silahturahmi tersebut selain lebih mendekatkan diri dengan para Karang Taruna Babinsa juga melihat secara dekat kegiatan para pemuda desa yang ada di sini .
Komandan Koramil 13/Purwodadi Kapten Inf H. A.H Nasution mengatakan, “M8aksud dari dilaksanakannya Komsos kali ini selain untuk menjalin silahturahim antara aparatur pemerintah dengan warga masyarakat dan mensosialisasikan peraturan-peraturan dan program dari Pemerintah.
Lanjut, Danramil, salah satu bidang yang harus ada dalam pendidikan nilai moral adalah penanaman nilai moral nasionalisme termasuk cinta terhadap kekayaan negeri. Seperti diketahui bahwa di era globalisasi ini wawasan kebangsaan menjadi sangat penting untuk diberikan kepada anak usia dini.
Sementara itu Sertu Tri Baryadi selaku Babinsa juga menambahkan, “Sebagai pemuda yang sudah tergabung dalam karang taruna diharapkan terus mendukung peogram-program dari pemerintah desa baik yang berupa fisik maupun nonfisik. Pemuda harus selalu berperan aktif.
  • Published On : 4 tahun ago on September 28, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : September 28, 2018 @ 8:24 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';