KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Purwodadi Membantu Kaum Dhuafa

Purworejo – Sersan Satu Warsiman, Babinsa pada Koramil 14/Purwodadi, yang didampingi ketua kelompok  pengajian  RW 02 Desa Purwodadi menyalurkan bantuan dari Koramil 14/Purwodadi kepada kaum dhuafa yang tinggal di RT 02/RW 01.Jumat (21/9)
Ia memilih memberikan bantuan di desa itu bukan tanpa alasan. Salah satu warganya yang bernama Nuriyah (70) nenek yang hidup sendirian dan tidak mempunyai keturunan sehingga untuk keperluan sehari-hari dibantu oleh sanak saudara maupun tetangga. Masih ada beberapa masyarakatnya hidup susah, serta alasan paling kuat karena desa itu merupakan binaannya sebagai Babinsa.
Didampingi Ketua kelompok pengajian Ny. Budi dan Ny. Warjo, membagikan satu paket sembako yang memang untuk kaum dhuafa. Penerima sumbangan rata-rata kaum ibu yang telah renta.
“Pemberian sumbangan ini, atas petunjuk komandan. Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu dalam menyambut HUT TNI ke 73 pada 5 Oktober mendatang,” kata Warsiman.
Sementara itu, Danramil 14/Purwodadi, Kapten Inf H. Abdul Haris Nasution , di tempat terpisah, mengaku mendukung langkah yang dilakukan anak buahnya.  “Babinsa sangat mengetahui kondisi rill masyarakat di desa. Penyaluran ini merupakan donasi dari anggota Koramil 14/Purwodadi yang terselenggara melalui Sodaqoh Seribu Sehari (S3)  ,”
  • Published On : 4 tahun ago on September 28, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : September 28, 2018 @ 9:03 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';