KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Bamin Bhakti TNI Hadiri Lomba Penilaian Rumah Sehat

Purworejo. Bamin Bhakti TNI Pelda Khanafi bersama Forkopimcam menghadiri lomba Penilaian Rumah Sehat,Kamis (20/9) Perlombaan rumah sehat dan bersih bertujuan agar Warga beserta keluarganya dapat menjaga dan memelihara lingkungan tempat tinggalnya supaya bersih, rapih dan sehat.
Pelaksanakan penilaian berdasarkan beberapa kriteria antara lain keberadaan sirkulasi udara di rumah, penerangan dari sinar matahari, kondisi air bersih, sistem pembuangan limbah rumah, kebersihan rumah termasuk dapur dan kamar mandi, serta pemanfaatan pekarangan dengan tanaman-tanaman toga.
Dalam kesempatan mengumumkan pemenangnya, Panitia dari Kabupaten Purworejo menyampaikan bahwa dengan adanya perlombaan tersebut diharapkan sebagai pemicu para warga masyarakat untuk berlomba-lomba saling bersaing untuk mempunyai rumah yang bersih, rapi dan sehat.
 Disampaikan pula ucapan selamat atas pemenang dalam lomba kali ini, dan semoga dapat menjadi contoh bagi warga komplek lainnya, bagi yang belum menjadi pemenang jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan untuk meraih kemenangan pada kesempatan berikutnya.
  • Published On : 4 tahun ago on September 28, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : September 28, 2018 @ 8:37 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';