KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Keakrapan Babinsa, Babinkamtibmas dengan Masyarakat terlihat Jelas di Lapangan

Purworejo. Menjalin kemitraan dan kedekatan dengan masyarakatnya, Babinsa Koramil 11/Loano Serka iwan dan Babinkamtibmas Aipda tri wahono  melaksanakan sambang kampung dan ngopi bersama warga masyarakat desa Loano
Dalam kesempatan tersebut Serka iwan dan Aipda tri w  menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas , agar warga selalu waspada dengan turut menjaga persatuan dan kesatuan ditengah tengah masyarakat. Sebentar lagi PILKADA serentak , warga masyarakat mempunyai peran penting dalam menjaga situasi agar tetap  aman dan kondusif,” tegasnya.
Dalam menjaga keamanan bukan hanya tugas aparat keamanan semata, namun juga merupakan tanggung jawab kita semua,” jelasnya.
Sementara itu di tempat terpisah  Danramil 11/Loano Kapten  Inf Daliman mengatakan bahwa pihaknya berharap  Babinsa selalu aktif dan bersinergi dengan Babinkamtibmas dalam kegiatan sambang kampung  dan melakukan himbauan keamanan dan kerukunan bermasyarakat.
“Untuk menjaga wilayah yang aman diperlukan sinergi dengan berbagai komponen masyarakat, keamanan merupakan hal yang mutlak dijaga,” terang Danramil
  • Published On : 4 tahun ago on September 28, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : September 28, 2018 @ 8:26 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';