KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Komsos Mempererat Hubungan Silahturahmi.

Babinsa Koramil 03/Kaligesing melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat desa dan Mmasyarakat untuk mengetahui kesiapan menjelang pileg dan pilpres tahun 2019 di Balai Desa Tlogoguwo Kecamatan Kaligesing, Kabupaten Purworejo.Rabu (19/9). Komunikasi Sosial ini dilakukan untuk mengetahui Situasi Warga dalam menjelang pilleg dan pilpres tahun 2019 dan keamanan lingkungan di wilayah desa agar tercipta situasi dan kondisi yang kondusif.
Danramil 03/Kaligesing Kapten Inf Suyadi mengatakan pelaksanaan komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.
Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.
Hal tersebut yang mendorong Serka Demyati yang menjabat sebagai Babinsa Desa Tlogoguwo, Kecamatan Kaligesing, Kabupaten Porworejo selalu melaksanakan Komsos di wilayah binaannya baik dengan Toga, Tomas, Toda maupun dengan pejabat pemerintahan Desa.
  • Published On : 3 tahun ago on September 28, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : September 28, 2018 @ 3:38 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';