KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



ANTISIPASI BANJIR MUSIM HUJAN BABINSA BERSAMA WARGA KERJA BAKTI

Purworejo. Dalam mengantisipasi banjir saat musim hujan tiba, warga desa hargorojo bersama LPMK dan Babinsa melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan.Sabtu (22/9)
Sasaran kerja bakti dipusatkan pembersihan aliran sungai sepengkol dusun curug desa hargorojo kecamatan bagelen, pada saat musim penghujan sungai ini kerap kali tidak lancar dan mengakibatkan air hujan yg lebat dan debit air di atas rata-rata akan meluap keperkampungan penduduk.
Babinsa desa hargorojo Sertu Imam Priyogo berharap kepada masyarakat untuk mewasapadai musim hujan, saya berupaya dan berkoordinasi dengan perangkat desa setempat untuk melaksanakan kerja bakti, agar bisa mengurangi resiko kerugian materiil.’tuturnya
“Kerja bakti ini difokuskan di aliran sungai sepengkol, terutama sampah-sampah yang dapat menyumbat aliran air yang sekiranya mengakibatkan banjir.
Sertu Imam juga menghimbau kepada warga “agar saat musim hujan tiba, tingkatkan kewaspadaan tetang bencana alam seperti banjir dan longsor  karena desa hargorojo termasuk daerah rawan bencana”
  • Published On : 4 tahun ago on September 30, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : September 30, 2018 @ 11:48 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';