KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



” Anggota Koramil 15/Ngombol Melaksanakan Patroli Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat “

 

Ngombol – Anggota Babinsa Koramil 15/Ngombol selalu melaksanakan patroli kita selalu berusaha memberikan  yang terbaik dengan selalu menjaga keamanan wilayah Kecamatan Ngombol.Ini merupakan kegiatan rutin yang selalu aktif kita laksanakan untuk memberikan rasa aman.Senin Malam (01/10).

” Kemarin malam minggu di Desa Wero masih ada pelaksanaan lomba voli dalam rangka HUT Ke-73 TNI dan  ini memang sudah merupakan tanggung jawab kami ini juga suatu perintah dari pimpinan.Kita juga ada maksud dan tujuannya adalah untuk selalu meningkatkan keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat .”

” Dalam rangka menjaga keamanan kita juga harus  selalu aktif dalam berpratoli karena keamanan wilayah merupakan tanggung jawab kita bersama .Karena  memang sudah menjadi tanggung jawab kita walaupun situasi aman dan tidak ada kejadian apa apa tapi kami tetap selalu berpatroli  baik dalam suasana hari hari besar maupun hari biasa karena keamananan desa tetap harus diperhatikan dan tetap harus di jaga dari kemungkinan hal hal yang tidak kita inginkan.” Tegas Kapten inf Bambang Wahyudi.

Setiap malam kita selalu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin bagaimana tidak setiap ada kegiatan apapun kami tetap berkoordinasi dengan pihak aparat setempat. Seandainya ada niat kurang baik dari sekelompok orang ataupun perorangan apabila selalu dipatroli niat itu akhirnya bisa batal karena ada aparat yang patroli.

Memang Babinsa  Koramil  selalu memonitor serta pelaksanaan kegiatan di wilayah. Kemudian kita gilir dengan di bikin jadual dan setiap malam pasti ada yang ronda bukan cuma untuk keamanan saja tetapi apabila warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan segera bisa langsung kita bantu serta kita beri pertolongan.

Attachments area

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 2, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 2, 2018 @ 7:32 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';