KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota Koramil 15/Ngombol Mengikuti Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

 

Ngombol – Anggota Koramil 15/Ngombol Serka Wahyu Tri Prabowo bersama anggota yang naik pangkat melaksanakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat yang langsung dilantik oleh Komandan Kodim 0708/Purworejo Letkol Inf Muchlis Gasim S.H.,M.Si di Lapangan Makodim setempat, Senin (01/10).

Dalam pengarahannya, Letkol Inf Muchlis Gasim S.H.,M.Si menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi prajurit pada hakikatnya merupakan amanah untuk dapat di aksanakan dan di pertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya.

“Laksanakanlah tugas serta tingkatkanlah kinerja dan pengabdian terhadap tugas demi kemajuan bangsa dan negara,” tuturnya.

Komandan Kodim berharap bagi prajurit yang mendapat kepercayaan dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas nantinya dapat mempersembahkan karya bakti dan pengabdian yang berkualitas dengan dilandasi oleh keimanan dan ketakwaan.

“Terimalah anugerah ini dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon ridho illahi agar mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dengan pangkat dan jabatannya masing-masing,” tandasnya.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 2, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 2, 2018 @ 7:27 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';