KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 01/Purworejo Serda WIidodo Melaksanakan Angjangsana Komsos Bersama Perangkat Kelurahan Doplang

 

Purworejo – Untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan perangkat di Kelurahan Doplang, Serda Widodo aktif melaksanakan anjangsana dan komunikasi bersama perangkat Kelurahan Doplang Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo.

Tujuan anjangsana dan komsos adalah untuk memprerat hubungan baik Babinsa dengan warga perangkat kelurahan guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi.Selasa (2/10).

Sebagai seorang Babinsa terutama di wilayah Kelurahan harus intens melakukan anjangsana yang erat dengan berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan Dengan di laksanakan Anjangsana dan komunikasi yang baik,diharapkan dapat mengatasi dan menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi dan dapat mencapai satu pemikiran, satu persepsi guna kepentingan bersama diwilayah, terutama di Kelurahan Doplang yang sudah kondusif, aman dan tertib.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan ini merupakan salah satu langkah Babinsa dalam pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat guna mempermudah dalam melakukan koordinasi untuk menangani permasalahan yang timbul di wilayah,” pungkasnya.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 2, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 2, 2018 @ 8:05 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';