KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Karbak Pembangunan Saluran Irigasi di Dusun Rowo Pucung Desa Gedong Kecamatan Kemiri.

Kemiri – Babinsa Koramil 08/Kemiri Sertu Budi Winoto melaksanakan Karya Bhakti pembuatan saluran Irigasi  bersama masyarakat Dusun Rowo pucung Desa Gedong  Kecamatan Kemiri  Selasa (2/10).

Sertu Budi Winoto di selal-sela bekerja mengatakan, karya bhakti yang di lakukan di Dusun Rowo pucung Desa Gedong Kecamatan Kemiri  ini sebagai bentuk gotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dan warga masyarakat.

Kegiatan kerja bakti tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial, guna membantu kesulitan warga serta mempercepat pembangunan di wilayah.Selama kegiatan berlangsung, tampak jelas terlihat keakraban dan ke kompakan yang terjalin baik antara Babinsa, maupun antar sesama warga dalam melaksanakan pembuatan saluran Irigasi.

Memang keberadaan pembuatan saluran irigasi ini sangat di butuhkan para petani untuk mengiri sawahnya.mengingat saat ini sudah mamasuki musim kemarau .maka pembuatan saluran irigasi sangat bermanfaat.

Kepala Desa Gedong Rusmiyati mengatakan  kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya Babinsa dari Koramil 08/Kemiri  yang telah memberikan motivasi kepada masyarakat kami sehingga program pembuatan saluran air Irigasi  cepat selesai karena dilaksanakan secara gotong royong.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 2, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 2, 2018 @ 7:07 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';