KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Wujud Kepedulian Babinsa Dengan Warga Binaan

 

purworejo_ Dalam rangka menciptakan kondusifitas di wilayah Kelurahan Cangkrep kidul Kelurahan Purworejo, koordinasi kamtibmas dilakukan oleh tiga pilar,Selasa (2/10).

Koordinasi ini membahas tentang bagaimana cara-cara yang tepat untuk terwujudnya kondusifitas di wilayah Kelurahan Cangkrep kidul Termasuk soal penyelesaian masalah-masalah sosial yang terjadi di masyarakat.

Koordinasi ini dilakukan di kantor Kelurahan Cangkrep Kidul,yang di lakukan oleh Bpk lurah Cangkrep kidul,Babinsa Serda Sugeng dan Babinkantibmas.Pada kesempatan itu, para personil dari tiga pilar berencana menyampaikan himbauan ke masyarakat, perihal dihidupkannya siskamling di kampung-kampung.

Menurut Babinsa Cangkrep kidul Serda Sugeng siskamling memang terbukti mampu menekan tindak kriminalitas. Namun, beberapa tahun belakangan, masyarakat mulai meninggalkan kegiatan itu.“Dampaknya, tingkat kejahatan semakin tinggi karena siskamling ditinggalkan. Selain itu yang tidak kalah pentingnya adalah penerapan wajib lapor bagi tamu yang lebih dari 24 jam. Ini bisa untuk mengantisipasi terorisme,” terangnya

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 2, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 2, 2018 @ 7:44 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';