KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Purworejo – Ziarah ke Makam Pahlawan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dipimpin oleh Dandim 0708 Purworejo, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta seraya berdoa semoga arwah para Pahlawan diberikan tempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa, diteruskan meletakan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan di tutup dengan pembacaan doa.

Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara para Pahlawan dipimpin Dandim 0708 Purworejo diikuti seluruh peserta ziarah.

Dandim 0708 PurworejoLetkol Inf Muchlis Gasim mengatakan, dalam melaksanakan tabur bunga ini mempunyai makna mengenang perjuangan para pahlawan demi menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang mendalam bagi setiap insan Prajurit.

“Sebagai generasi penerus bangsa, harus menjaga persatuan dan kesatuan di Bumi Pertiwi tercinta khususnya di Kabupaten Purworejo generasi muda penerus bangsa hendaknya terus menjaga nilai kejuangan yang telah dibangun oleh para pendahulu kita dan sudah sepantasnya kita menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan serta meneruskan cita-cita perjuangan bangsa,” tuturnya.

Selain itu, kata dia, juga sebagai suatu bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.

Attachments area

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 2, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 2, 2018 @ 1:22 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';