KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Acara Selamatan Pembangunan Jalan Desa

Bruno –  Selamatan sebagai rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa dilaksanakan dusun Gumawang desa Watuduwur kecamtan Bruno. Selasa (09/10).

Dengan adanya pembangunan jalan di dusun Gumawang dari anggaran dana desa sesuai dengan giliran pengajuan Musrembangdes yang sangat ditunggu tunggu oleh warga setempat,maka pada pengerjaan pertama hari ini diadakan acara syukuran dengan membawa tumpeng untuk dido’akan dan dinikmati bersama sama ditengah tengah waktu istirahat siang. Acara sebagai rasa syukur ini sudah menjadi tradisi warga masyarakat dusun Gumawang yang sudah turun temurun dari nenek moyang mereka dan dilestarikan sebagai salah satu budaya yang diturukan kepada generasi penerus mereka agar tetap lestari.

Serda Supriyatno sebagai Babinsa desa Watuduwur yang ikut serta dalam kegiatan kerja bakti ini sebagai perwakilan menerima tumpeng dari perangkat desa,dalam sambutanya Serda Supriyatno menyampaikan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan serta budaya seperti ini harus tetap berlangsung seabagi kearifan budaya lokal serta semoga dalam pengerjaan kerja bakti ini berjalan lancar dan aman serta sukses.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 9, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 9, 2018 @ 7:16 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';