KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota Koramil 03 Kaligesing Gotong Royong Buat Gedung Olah raga

Purworejo. Demi meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat Babinsa Koramil 03/Kaligesing bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti dengan bergotong royong pembuatan gedung sarana olahraga di Desa Ngaran Kecamatan Kaligesing.

Untuk sasaran karya Bhakti ini adalah pembuatan pondasi gedung sarana olahraga yang nantinya disamping digunakan untuk kegiatan olahraga juga bisa digunakan untuk gedung pertemuan.

Disela sela Karya Bhakti Babinsa Desa Ngaran Serda Kodim mengatakan”Kegiatan ini dilaksanakan secara bersama-sama bergotong royong karena pada dasarnya TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat sehingga jangan ada jarak dengan masyarakat dan pekerjaan seberat apapun kalau dikerjakan secara gotong-royong akan ringan,ungkapnya”

Ditempat terpisah Kapten inf Suyadi selaku Danramil mengungkapkan”sangat mengapresiasi Babinsanya yang sudah mendarma baktikan untuk kepentingan masyarakat karena Babinsa harus selalu ada untuk dan ditengah-tengah masyakat terutama di wilayah binaanya.

Lanjutnya lagi,Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan sarana untuk memelihara kekompakan dan kedekakatan TNI dengan masyarakat sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat”.Paparnya.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 9, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 9, 2018 @ 7:24 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';