KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Sertu Zaenudin Bersinergi dengan Babinkamtibmas Pengamanan Seni Budaya Kuda Lumping

Kutoarjo , Kegiatan Anggota Koramil 05/Kutoarjo bersama Anggota Polsek Kutoarjo melaksanakan Pengamanan pada Acara penampilan Kesenian Tradisional Kuda Lumping di Desa Pacor Kec Kutoarjo ,Minggu (07/10).

Kegiatan tersebut untuk menciptakan rasa nyaman dan Aman juga untuk membuktikan kebersamaan antara Warga Masyarakat dengan Anggota TNI dan Polri.

Sertu zaenudin Babinsa Pacor menyampaikan Kegiatan pentas seni ini dengan maksud mengajak masyarakat  melestarikan seni budaya yang merupakan kesenian khas Jawa. Karena  bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah yang salah satunya adalah kesenian dan kebudayaan Kuda Lumping.

Pengamanan yang dilakukan oleh babinsa beserta babinkamtibmas untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan dalam acara tersebut, supaya acara Pentas Seni ini dapat berlangsung aman dan tertib.

Ini semua hiburan untuk warga mari kita semua jaga supaya ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif sehingga kedepan bisa kita adakan lagi, ungkap Sertu Zainudin .

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Pacor beserta Perangkat Desa dan tamu undangan serta warga masyarakat kurang lebih 650 orang, Babinsa Koramil 05/Kutoarjo dan Babinkamtibmas Polsek Kutoarjo

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 9, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 9, 2018 @ 1:56 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';