KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Danramil 01/Purworejo Memberikan Jam Komandan

Purworejo– Dibawah pimpinan Komandan Resor Militer 01/Purworejo Kapten Inf Amad Kurdi seluruh anggota Koramil 01/Purworejo dari Bintara, Tamtama dan Pns Koramil 01/Purworejo mendapatkan Jam Komandan di Kantor Koramil 01/Purworejo.Senin(08/10)

Dalam kegiatan Jam Komandan Danramil 01/Purworejo menyampaikan pengarahannya antara lain :

Bahwa seluruh prajurit harus selalu menjunjung tinggi perintah harian Panglima TNI yang salah satu diantaranya adalah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa

Babinsa adalah ujung tombak satuan teritorial, dimana seorang Babinsa harus dapat menguasai desa binaan yang meliputi Demografi, Geografi dan Kondisi Sosial masyarakat binaan. Salah satu cara yang dilaksanakan oleh seorang Babinsa dalam membina dan memperdayagunakan desa atau wilayah binaan dengan cara Komunikasi Sosial. Dimana seorang Babinsa dapat beriteraksi dengan seluruh lapisan masyarakat desa binaan, karena dengan Komsos Babinsa dapat menyerap aspirasi dan menggali potensi wilayah dalam rangka pemberdayaan wilayah pertahanan yang kuat guna mewujudkan dan memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat

Sebagai Babinsa wilayah harus menguasai LTT, maupun mendampingi UPSUS dan selalu berkoordinasi PPL dan Pok tani agar selalu singkron apa yang akan di kerjakan dilapangan.

Prajurit harus siap dalam kondisi apapun, demi menjaga kedaulatan negara. Selain itu, harus mampu menjaga keharmonisan keluarga. Karena bisa menghindari narkoba, menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas dengan baik.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 9, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 9, 2018 @ 3:16 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';