KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Danramil Bayan Hadiri Pengajian Akbar”

Danramil 02/Bayan menghadiri Pengajian akbar Roudlotul Asna dilaksanakan di Desa Pogungrejo Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo. Minggu, (07/10/2018) pukul 10.00 Wib.
Kegiatan pengajian akbar dengan tema “Mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyah”.

Adapun pembicara ustadz Habib Muhammad Luthfi, dan hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Bayan, Kapolsek Bayan AKP Suryanto, Danramil 02/Bayan Kapten Cpl Suyud, Kades, tokoh agama serta masyarakat Desa Pogungrejo Kecamatan Bayan.

Inti ceramah yang disampaikan Ustad Luthfi diantaranya untuk menjaga ukhuwah islamiah sudah dicontohkan dengan tindakan yaitu dengan mengadakan pengajian yang diadakan oleh berbagai golongan ormas Islam dalam masjid tersebut.

“Sekarang ini sudah mulai ada pihak yang mencoba memecah belah umat islam untuk itu mari kita jaga persatuan dan kesatuan, karena umat Islam adalah saudara,” katanya.

Dia menambahkan ada empat jalan untuk masuk surga yakni pertama harus rajin sodaqoh karena segala yang kita keluarkan di jalan Allah SWT akan diganti dan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Kedua orang yang sabar dan mampu mengendalikan hawa nafsunya maka nanti surga akan melambai memanggil orang yang sabar tersebut. Ketiga adalah orang yang mau memaafkan orang lain. Keempat adalah orang yang mau bertobat.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 9, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 9, 2018 @ 12:22 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';