KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dengan Gebyar Musik HUT TNI ke 73 Kita Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam

Purworejo – Diseluruh pelosok negeri masih terasa gegap gempitanya Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 73, berbagai kegiatan dilaksanakan oleh satuan terkecil sampai satuan terbesar. Semua itu dilakukan karena bangganya terhadap institusi TNI

Demikian juga dengan Kodim 0708/Purworejo bekerjasama dengan Kesbangpol Kabupaten Purworejo dalam rangka HUT TNI ini menggelar acara gebyar musik guna penggalangan bantuan bagi korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu,Sigi dan Donggala, Sulawesi tengah yang bertempat di depan Pendopo Kabupaten Purworejo,Sabtu (06/10).

Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimda Kabupaten Purworejo, Danramil beserta anggota jajaran Kodim 0708/Purworejo,serta warga masyarakat Kabupaten Purworejo.

Diselenggarakannya acara peringatan HUT TNI ke 73 di depan pendopo kabupaten Purworejo yang bekerjasama dengan Kesbangpol kabupaten Purworejo tersebut adalah suatu bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi tengah, ungkap Danramil 14/Purwodadi Kapten Inf H. Abdul Haris Nasution.

“Masyarakat yang mau menyumbang bantuan bisa langsung datang ke posko bantuan bencana alam Kodim 0708/Purworejo, kami menerima bantuan berupa apapun untuk korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala”, pungkasnya.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 9, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 9, 2018 @ 12:31 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';