KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



DO’A DAN TASYAKURAN DALAM RANGKA KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA R-01 PURWOREJO

Purworejo__ Tanggal 01-10-2018 merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu bagi seluruh prajurit yang periode itu naik pangkat.Karena tanggal itu merupakan yang ditunggu-tunggu dari segala usaha dan upaya prajurit melalui seleksi dan ujian.

UKoramil 01 Purworejo yang naik pangkat untuk periode 1 Oktober 2018 adalah Serka Gianto dan 7 orang anggota Koramil 01 Purworejo. Untuk pagi ini selepas apel pagi dan jam Komandan Koramil 01 Purworejo, dilaksanakan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur dengan yang diterima.

Pada kesempatan tersebut Danramil 01 Purworejo Kapten Inf.Amad Kurdi berpesan, ” Marilah kita bersama-sama untuk bermunajat kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan dan kekuatan Iman agar dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Prajurit lebih bersemangat.

Dan kita juga jangan sampai lupa bahwasanya do’a Orang Tua sangat kita nantikan,saya meningatkan pada diri saya sendiri untuk selalu mendoakan orang tua kita, karena doa orang tua adalah doa yang mudah diijabaih. ” pungkas Kapten Amad Kurdi (02/10/2018)

Acara doa bersama yang berlangsung penuh khidmat tersebut dipimpin Sertu Marsono, dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada yang naik pangkat dan pemotongan tumpeng oleh Danramil 01 Purworejo dan di berikan kepada Prajurit termuda yang naik pangkat yaitu Koptu Imam Suhadi.

Koptu Imam mengucapkan, ” Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu proses UKP Ujian Kenaikan Pangkat sehingga saya dan teman-teman Koramil Kota 8 orang lancar tanpa kendala suatu apapun. ” singkat Koptu Imam.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 9, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 9, 2018 @ 3:56 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';