KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Indahnya Kebersamaan Babinsa Dengan Warga Binaan

Purworejo – Dengan melaksanakan Kegiatan bergotong royong dengan masyarakat, maka Babinsa akan lebih menyatu dengan rakyat dan kemanunggalan TNI dengan rakyat akan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Karena hal ini, sesungguhnya jati diri TNI adalah Tentara yang lahir dari rakyat dan berjuang bersama rakyat

Demikian yang disampaikan Komandan Koramil 14 Purwodadi Kodim 0708/Purworejo Kapten Inf H. Abdul Haris Nasution di Makoramil 14 Purwodadi

Seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 14 Purwodadi Kodim 0708/Purworejo Sertu A Suwarno berbaur dengan masyarakat melaksanakan gotong royong, sesekali terlihat canda tawa dengan masyarakat Nampurejo membuktikan bahwa Babinsa tidak ada sekat antara TNI dengan rakyatnya.

Sertu A Suwarno menyampaikan pesan dan harapan dari Danramil berpesan kepada seluruh masyarakat di RW 02/01 Dusun Kerajan, kebersamaan dalam situasi ini perlu dilestarikan karena budaya ini adalah ciri khas masyarakat Indonesia.

Masyarakat sangat senang dan menyambut baik dengan adanya upaya atau usaha khusus kebersamaan gotong royong, dan berharap kendala dilapangan senantiasa bisa teratasi dan hasil bisa dirasakan oleh warga setempat .

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 9, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 9, 2018 @ 1:16 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';