KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Koramin 03/ Kaligesing dan Sraf Muspida melaksanakan Upacara

Kaligesing – Koramil Kaligesing-Pelaksanaan Upacara hari Senin bertempat di halaman Kantor Kecamatan Kaligesing pada upacara tersebut diikuti oleh Muspika Kaligesing meliputi Anggota Koramil 03/Kaligesing,Polsek Kaligesing beserta Staf Kantor Camat, KUA,Koordinator pengawas pendidikan Kecamatan dan Puskesmas.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Camat Kaligesing Bagas Adi Karyanto S.sos MM untuk kegiatan upacara ini dilaksanakan secara bergilaran mulai dari Kecamatan,Koramil,Polsek,UPT Puskesmas,KUA dan Koordinator pengawas pendidikan Kecamatan Kaligesing.

“Kegiatan ini disamping memupuk jiwa nasionalisme juga ajang silaturahmi jajaran Muspika,karena dengan setiap hari Senin melaksanakan Upacara dengan sendirinya akan melatih kedisiplinan,sehingga akan berpengaruh ke etos kerja ASN,TNI dan Polri”.

“Minta tolong ditekankan ke warga masyarakat untuk membersihkan saluran air,gorong gorong karena wilayah dikaligesing ini rawan longsor.kita harus mengantisipasi sejak dini karena sebentar lagi musim penghujan.Ujar Camat Kaligesing.

Hal yang terpenting dari kegiatan upacara bendera gabungan ini, disamping pembinaan juga mengingatkan kembali peran sebagai bagian unsur bangsa dalam bela negara serta pengembangan jiwa patriotisme bangsa di jajaran Muspika Kaligesing.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 9, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 9, 2018 @ 3:20 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';