KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Penyerahan Piala Turnamen Karang Taruna Bhakti Cup III

Bruno, Dwngan berakhirnya turnamen sepak bola Karang Taruna Bhakti Cup III di lapangan Brunorejo,sore hari diadakan penyerahan piala yang diberikan kepada pemenang.

Pertandingan final sudah dilaksanakan sebagai penetuan team terbaik dari turnamen ini, pertandingan yang berjalan sangat bagus dan sama sama kuat serta mempunyai keingginan menjadi juara.sehingga pertandingan belangsung seru dan sangat menghibur tetapi tetap menjunjung tinghi sportifitas sehingga pertandingan berjalan dwngan baik dan lancar.setelah pertandingan dilaksanakan kemudian didapatkan peme nang dari team Brunorejo A yang merupakan team yang dari awal memang sudah di prediksi memenangkan pertandingan ini. Setelah di dapatkan hasil kemudian langsung di adakan acara penyerahan piala juara dalam turnamen ini.

Serda La Ali mewakili Komandan Koramil 10/Bruno yang sedang melaksanakan dinas dalam melaksanakan penyerahan piala pemenang kedua dalam turnamen sepakbola Karang Taruna bhakti cup III sebagai perwakilan dari Koramil.penyerahan piala di berikan kepada team dari desa Gowong yang juga termasuk team binaan dari anggota Koramil Pelda Heru sebagai babinsa desa Gowong.

Di tempat terpisah Komandan Koramil 10/Bruno menyampaikan terima kasih kepada panitai acara karena pertandingan berjalan aman dan tertib, serta semua pemain bermain dengan baik dan sportif. Tidak lupa juga terimakasih kepada sporter yang telah menjadi pendukung yang baik serta menjunjung tinggi sportifitas untuk mendukung team kesayangannya. Semoga di esok hari turnamen di wilayah Bruno dapat berjalan seperti ini.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 9, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 9, 2018 @ 2:33 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';