KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Perayaan Kemenangan Team Kesayangan

Bruno –  Dengan berakhirnya turnamen sepakbola karang taruna bhakti cup III yang dilaksanakan desa Brunorejo bekerjasama dengan Koramil 10/Bruno. Selasa (09/10).

Setelah pelaksanaan pertandingan final perebutan juara 1dan 2 antara team Brunorejo A dari desa Brunorejo dan team Gowong unaited dari desa Gowong yang di menangkan oleh team brunorejo A maka turnamen sepakbola karang taruna bhakti cup III dinyatakan selesai pula.
Kegembiraan di meriahkan dengan terikan dan tarian ala sporter team kesayangan masing masing tetapi dalam pelaksanaanya tetap aman dan menjujung sportifitas sporter seperti sportifitas pemain. Menang kalah sudah biasa di pertandingan tetapi dalam semua pertandingan juara lah yang di harapkan dengan semangat, kerja keras team serta percaya diri dan persatuan team kemenangan pasti di depan mata.

Serda La Ali yang ikut memberikan piala dalam pertandingan partai final ini sekaligus melaksanakan pemantauan dan pengamanan untuk menjaga kedamaian setelah pertandingan dan penyerahan piala selesai, walaupun mereka tetap menjujung sportifitas dalam melangsungkan pesta kemenangan serta semua team maupun sporter sudah menerima hasil dari pertandingan yang telah usai tetapi pemantauan tetap harus dilaksanakan.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 9, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 9, 2018 @ 5:57 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';